Monday 29 September 2014

WARUNG NASI TUMUD

Hasil gambar untuk nasi tumud pak sampanHasil gambar untuk nasi tumud pak sampanHasil gambar untuk nasi tumud pak sampanHasil gambar untuk nasi tumud pak sampan
PAK SAMPAN
Warung Nasi Tumud Kuliner Khas Semarang

Nasi Tumud adalah  nasi gurih yang di tumis dengan bahan sepesial dan dii temani aneka pilihan lauk dan sambal Istimewa.

Cocok untuk acara pesta ulang tahun, nongkrong , cod bisnis , resepsi pernikahan , catering , ngopi sore , meeting / rapat dan lain- lain.


Di Jalan Wahidin, Semarang, terdapat sebuah warung makan yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi. Warung Nasi Tumud Pak Sampan, namanya.
Sesuai namanya, salah satu menu yang jadi andalan di warung makan ini adalah Nasi Tumud Komplit. Saat menyantapnya, nasi tumud terasa gurih. Sekilas memang rasanya hampir seperti nasi uduk. Tapi nasi tumud bukanlah nasi uduk. Sebab nasi uduk menggunakan santan saat proses memasaknya, sedangkan nasi tumud menggunakan kaldu ayam.
Nasi yang sudah bercampur dengan kaldu ayam itu kemudian ditambahkan tumisan rempah-rempah beraneka jenis. Nasi tumud lalu disajikan dengan lauk, seperti telur, ayam, keripik pedas, plus sambal ijo.
Secara keseluruhan, nasi tumud komplit ini bercitarasa gurih. Sedangkan cita rasa manis dan pedas didapatkan dari ayam, telur dan keripik pedas.
Seporsi nasi tumud komplit ini dijual dengan harga Rp 18 ribu. Jika Anda ingin memesan nasi tumud namun dengan lauk yang berbeda, sebaiknya Anda memilih nasi tumud saja plus lauk yang Anda inginkan secara terpisah

WARUNG  NASI TUMUD PAK SAMPAN
Jl. Dr. Wahidin no. 91 Semarang
Telp : 024 8509880

No comments:

Post a Comment